[3rd Day] Sentuhan Backlink Ala Nubi DBP Bagian Kedua


Ajang adu kesaktian Sentuhan SEO Ala Nubi DBP masih berlanjut. Ini merupakan hari ketiga saya telah mengikuti adu kesaktian ini. Saya tidak peduli saat ini berada pada posisi berapa, karena blog ini merupakan blog uji coba sebelum saya launching blog baru pada tahun 2013 nanti.

Jika teknik yang saya terapkan pada blog ini berhasil, maka ke depannya akan lebih mudah karena sudah tahu step by stepnya.

Yah, sambil menunggu jawaban dari para nubi DBP mengenai hal-hal yang berkaitan dengan anchor link yang saya tanyakan, ada baiknya saya menulis perjalanan backlink saya pada hari ini.

Ok, langsung saja.

Hari ini saya cuma bisa cari wiki backlink sebanyak 1000 buah dan mempingnya. Hal ini dikarenakan jaringan internet yang busuk dan juga subtitle drama Jepang, Priceless episode 8 sudah keluar. Karena saya juga punya proyek sampingan untuk menterjemahkan subtitle tersebut, jadi ya untuk hari ini cuma bisa memberikan blog ini makanan wiki backlink.

Selain itu hal standar yang saya lakukan adalah mensubmit artikel baru ke beberapa sosial bookmarking. Kalau tidak salah social bookmarking yang saya gunakan hanya 5 buah. 3 buah dari Indonesia dan 2 buah dari luar.

Tak ketinggalan social networking juga menemani sentuhan backlink ala nubi DBP yang sering saya lakukan. Untuk social networking sendiri, bisa Anda lihat di bawah artikel ini. Itu saja sih social networking yang saya gunakan. Selebihnya tidak ada.

Sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan mari kita lihat bersama-sama bagaimana nanti hasil dari mengelola blog ini dalam ajang adu kesaktian Sentuhan SEO Ala Nubi DBP.

Sampai jumpa besok hari. Malam ini download-an saya masih banyak. Ada sekitar 40GB yang belum selesai. Jadi, target malam ini kalau bisa 10GB kelar menggunakan Wifi.id. Nulis postingan ini pun juga pakai Wifi.id, karena jaringan modem saya lagi busuk.

Bye bye…

One thought on “[3rd Day] Sentuhan Backlink Ala Nubi DBP Bagian Kedua

  1. Pingback: Sentuhan SEO Ala Nubi DBP Mas Jamal Selesai | Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Tinggalkan Jejak

