Pengalaman Blogging 4 Tahun Bersama Inte


Pengalaman Blogging 4 Tahun Bersama Intel – Tak terasa sudah 4 tahun lamanya saya terjun di dunia blogging. Ya, tepatnya dari pertengahan tahun 2009 saya memulai aktivitas blogging. Awalnya saya memang sangat gaptek sekali dalam dunia teknologi. Maklumlah saya hanya seorang yang berasal dari kampung dan waktu itu yang namanya komputer hanya orang tertentu saja yang mampu mempunyainya. Yah sudah lama saya […]Artikel TerkaitPosting Pakai WordPress for AndroidPostingan P… http://ow.ly/2wDFQR

Tinggalkan Jejak

